CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

 CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

CARA TRADING SAHAM YANG BENAR
Ibarat metamorfosa seekor kupu-kupu; yang bermula dari telur yang dilanjutkan ke langkah ulat selanjutnya lantas menjadi kepompong serta akhirnya sukses menjadi kupu-kupu yg cantik; demikian jugalah fase-fase yang usah dilewati oleh seorang trader. Ada nggak semua statusnya yg umumnya hendak dialami oleh para pemain yg berkecimpung di pasar finansial. Sebagaimana kondisinya di dunia edukasi yang dimulai dari tahap TK, setelah itu SD, kemudian SMP, SMA, kuliah, lulus berubah sarjana dan berkarya di dunia profesional.

CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

 CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

1. Fase “TK”
Pada umumnya di langkah “TK” seorang kandidat pemain tidaklah ingat bakal ketidakmampuannya. Ini merupakan mas-asa kesatu trader momen memulai terjun ke dlm dunia trading. Ia tahu bahwa trading yakni tips-tips yang amat bagus buat membuat uang menggunakan media internet, melalui kisah sukses pribadi dgn kata lain temannya sendiri yang mendapatkan ihwal tersebut.

Sayangnya, sampai kejayaan itu ternyata sukar & membutuhkan proses. Ia mesti mengarahkan aturan memperkirakan price hendak bergerak ke mana? Naik dengan kata lain bakal turun? Tanpa bimbingan yang jelas, ia akan kehilangan pegangan beserta miring akan menerima kebingungan. Lantas ia condong mengambil byk area transaksi trading dgn rawan besar. Kesalahan demi kesalahan terus terjadi, dimana nilai selamanya berlawanan dgn posisi yang diambil yang akhirnya pemain merugi serta nyatanya lagi beserta lagi.

Pada awalnya ia mungkin dpt membuat tdk semua keuntungan, namun setelah itu situasi menjadi buruk, bayangan menjelma kacau dan akhirnya ia mengambil bahaya ekstra banyak dgn berusaha bagi membalikkan suasana dengan menggandakan transaksinya. Sayangnya, balas dendam tidaklah membuat apa-apa melainkan loss yg makin lama besar.

Pada situasi seperti itulah ia mulai sadar mau ketidakmampuannya. Biasanya masa-masa ini bertahan selagi 1 minggu hingga 1 bulan.

CARA TRADING SAHAM YANG BENAR
2. Step “SD”
Step SD ini adalah masa momen seorang pemain ingat bakal ketidakmampuannya. Di kondisinya ini, ia mulai menyadari perlunya ekstra byk bisnis bagi bisa meraih kemajuan di dunia trading. Ia mulai menyadari bahwa ia yakni trader yang tak kompeten & nggak mendapatkan pengetahuan untuk meraih keuntungan. Ia sudah mulai belajar berkenaan tips trading, membaca website-website trading, menguji robot-robot, masuk ke forum-forum, menguji beraneka ragam model indikator bersama berharap bahwa “sistem holy grail“ akan segera ditemukan. Ada juga pemain yg mencari akal memesan beserta membayar sinyal dgn kata lain program dari orang lain, hanya sayangnya signal atau teknik tsb tidak berkarya serasi dgn keinginannya krn program transaksi trading pribadi blm tentulah cocok seandainya dipakai oleh orang lain. Tahap ini dpt berlangsung selagi bertahun-tahun. Langkah ini rata-rata yaitu situasinya pada waktu seorang trader amat mungkin akan merasa frustrasi & menyerah. Dpt dikatakan kira-kira empat puluh persen trader menyerah di 3 bln pertama. Sedangkan tiga puluh persennya bertahan selama 1 tahun. Sedangkan 20 persen masih terus berjuang hingga 2 – 3 thn buat menemukan kemajuan di bidang ini. Namun, 10 persen sisanya inilah, yang hendak menjelma cikal bakal pabrik cuan secara konsisten.

Bagaimana? Udah berada ditahapan mana Jurangan sekarang? Tunggu ulasan step “SMP”, “SMA” beserta “Universitas” di pembahasan selanjutnya. Semoga bermanfaat.

 CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

CARA TRADING SAHAM YANG BENAR

LihatTutupKomentar