TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

 TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA
Ibarat metamorfosa seekor kupu-kupu; yg bermula dari telur yang dilanjutkan ke step ulat lalu setelah itu berubah kepompong dan akhirnya berhasil berubah kupu-kupu yang cantik; demikian jugalah fase-fase yang perlu dilewati oleh seorang trader. Ada sebagian situasinya yang umumnya akan dialami oleh para trader yg berkecimpung di market finansial. Seperti kondisinya di dunia pendidikan yang dimulai dari fase TK, lantas SD, setelah itu SMP, SMA, kuliah, lulus menjelma sarjana & beroperasi di dunia profesional.

TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

 TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

1. Step “TK”
Pada umumnya di langkah “TK” seorang bakal pemain tidaklah sadar bakal ketidakmampuannya. Ini adalah mas-asa nomor satu trader pada waktu memulai terjun ke dlm dunia trading. Ia tahu bahwa transaksi trading yaitu bimbingan yg amat positive utk membuat uang memakai media internet, lewat kisah berhasil pribadi atau temannya sendiri yang mendapatkan hal tersebut.

Sayangnya, menggapai kemenangan itu nyatanya sukar serta membutuhkan proses. Ia perlu mengarahkan cara memperkirakan price bakal bergerak ke mana? Naik dengan kata lain mau turun? Tanpa bimbingan yg jelas, ia bakal kehilangan pegangan dengan miring mau memperoleh kebingungan. Setelah Itu ia condong mengambil byk area transaksi trading dengan ancaman besar. Kekeliruan demi kekeliruan terus terjadi, dimana harga selalu berlawanan dengan daerah yang diambil yg akhirnya trader merugi beserta ternyata lagi beserta lagi.

Pada awalnya ia mungkin mampu menciptakan nggak semua keuntungan, tapi sesudahnya status menjelma buruk, perasaan berubah kacau serta akhirnya ia mengambil resiko extra banyak dgn menguji bagi mengembalikan keadaan dengan menggandakan transaksinya. Sayangnya, balas dendam tidaklah menghasilkan apa-apa melainkan tekor yg makin lama besar.

Pada status semacam itulah ia mulai sadar hendak ketidakmampuannya. Umumnya masa-masa ini bertahan sewaktu 1 minggu sampai 1 bulan.

TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA
2. Fase “SD”
Step SD ini yaitu wkt selagi seorang pemain sadar mau ketidakmampuannya. Di statusnya ini, ia mulai menyadari perlunya extra banyak penghidupan bakal dpt meraih kesuksesan di dunia trading. Ia mulai menyadari bahwa ia adalah pemain yang tak kompeten & tak mendapatkan pemahaman utk meraih keuntungan. Ia udah mulai berlatih berkaitan kaidah trading, membaca website-website trading, menguji robot-robot, masuk ke forum-forum, mencari jalan berjenis-jenis model indikator & berharap bahwa “sistem holy grail“ mau buru-buru ditemukan. Ada juga pemain yang mencoba belanja & membayar signal dengan kata lain tata cara dari orang lain, hyn sayangnya sinyal dengan kata lain tips-tips tsb tak berprofesi pantas dgn keinginannya sebab panduan transaksi trading pribadi belom tentulah sinkron semisal dipake oleh orang lain. Tahap ini dapat berlangsung selagi bertahun-tahun. Step ini lazimnya ialah kondisinya ketika seorang pemain sangat mungkin mau merasa frustrasi dan menyerah. Dapat dikatakan sekitar empat puluh persen pemain menyerah di tiga bulanan pertama. Sedangkan 30 persennya bertahan semasa 1 tahun. Sedangkan 20 persen masih terus berjuang sampai 2 – 3 thn buat mendapatkan kemenangan di bidang ini. Namun, 10 persen sisanya inilah, yang hendak menjadi cikal bakal pabrik cuan secara konsisten.

Bagaimana? Sudah berada ditahapan mana Bro/Sis sekarang? Tunggu ulasan fase “SMP”, “SMA” dengan “Universitas” di pembahasan selanjutnya. Semoga bermanfaat.

 TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

TIPS TRADING SAHAM UNTUK PEMULA

LihatTutupKomentar