TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

 TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

TRADING SAHAM JANGKA PANJANG
Ibarat metamorfosa seekor kupu-kupu; yg bermula dari telur yg dilanjutkan ke langkah ulat selanjutnya kemudian menjadi kepompong bersama akhirnya sukses menjelma kupu-kupu yg cantik; demikian jugalah fase-fase yg wajib dilewati oleh seorang trader. Ada tidak semua keadaannya yang umumnya bakal dialami oleh para trader yang berkecimpung di pasar finansial. Serupa kondisinya di dunia edukasi yg dimulai dari tahap TK, lantas SD, lantas SMP, SMA, kuliah, lulus menjadi sarjana beserta bertugas di dunia profesional.

TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

 TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

1. Step “TK”
Pada umumnya di fase “TK” seorang calon pemain tidaklah sadar hendak ketidakmampuannya. Ini yaitu mas-asa nomor satu trader pada waktu mendahului terjun ke dlm dunia trading. Ia tahu bahwa trading ialah tips-tips yg amat positif untuk menciptakan uang memakai media internet, menggunakan kisah sukses seseorang dengan kata lain temannya independen yg memperoleh kasus tersebut.

Sayangnya, mencapai keberhasilan itu ternyata susah serta membutuhkan proses. Ia butuh memahirkan arahan memperkirakan value akan bergerak ke mana? Naik dgn kata lain bakal turun? Tanpa bimbingan yang jelas, ia akan kehilangan pegangan beserta berat bakal menerima kebingungan. Kemudian ia berat mengambil byk daerah transaksi trading dgn ancaman besar. Kesalahan demi kesalahan terus terjadi, dimana value selalu berlawanan dengan bagian yg diambil yang akhirnya pemain merugi dan ternyata lagi serta lagi.

Pada awalnya ia mungkin sanggup menciptakan beberapa keuntungan, tetapi kemudian kondisi menjadi buruk, perasaan berubah kacau & akhirnya ia mengambil ancaman extra banyak dgn mencari akal untuk membalikkan suasana dengan menggandakan transaksinya. Sayangnya, balas dendam tidaklah menciptakan apa-apa melainkan kerugian yang makin lama besar.

Pada situasi semacam itulah ia mulai sadar bakal ketidakmampuannya. Umumnya masa-masa ini bertahan semasa 1 minggu sampai 1 bulan.

TRADING SAHAM JANGKA PANJANG
2. Fase “SD”
Step SD ini ialah masa momen seorang trader ingat mau ketidakmampuannya. Di kondisinya ini, ia mulai menyadari perlunya lbh banyak pencaharian bakal bisa meraih kesuksesan di dunia trading. Ia mulai menyadari bahwa ia yakni pemain yg enggak kompeten bersama tidak memiliki pelajaran bakal meraih keuntungan. Ia udah mulai berlatih tentang cara trading, membaca website-website trading, menguji robot-robot, masuk ke forum-forum, berikhtiar beraneka macam tipe indikator & berharap bahwa “sistem holy grail“ akan secepatnya ditemukan. Ada juga pemain yg berusaha pesan serta membayar sinyal atau prosedur dari orang lain, hanya sayangnya signal dengan kata lain bimbingan tersebut tidak berkarya bertimbal dgn keinginannya krn tips transaksi trading seseorang belom tentulah klop apabila digunakan oleh orang lain. Tahap ini bisa berlangsung semasa bertahun-tahun. Step ini umumnya merupakan keadaannya pada waktu seorang pemain sangat mungkin akan merasa frustrasi beserta menyerah. Sanggup dikatakan kira-kira empat puluh persen pemain menyerah di tiga 30 hari pertama. Sedangkan tiga puluh persennya bertahan semasa 1 tahun. Sedangkan 20 persen masih terus berjuang hingga 2 – 3 thn untuk menerima keberhasilan di bidang ini. Namun, 10 persen sisanya inilah, yang bakal berubah cikal bakal pembuat laba dgn cara konsisten.

Bagaimana? Sudah berada ditahapan mana Bapak/Ibu sekarang? Tunggu ulasan fase “SMP”, “SMA” dengan “Universitas” di pembahasan selanjutnya. Semoga bermanfaat.

 TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

TRADING SAHAM JANGKA PANJANG

LihatTutupKomentar